Senin, 24 September 2007

Quote of the week (1)

"Mereka yang bisa mengendalikan secara penuh pikirinnya akan mampu mencapai banyak prestasi ata segala yang di tekuninya."
(Andrew Carnegle, Filantropis USA, Penggagas Perpustakaan Publik)

"Sumber utama kemakmuran dan kapital pada era baru sekarang ini bukan hal-hal materialistik, namun otak, semangat, imajinasi manusia, sertakeyakinan kita menapak masa depan."
(Steve Forbes, Pendiri Forbes)

"Kehidupan merupakan sebuah sekolah yang begitu luar biasa. segala guncangan yang terjadi di dalam memberi kita pelajaran-pelajaran berharga."
(Nikita Khrushchev, Mantan Peminpin Partai Komunis Uni Soviet)

"Anda harus menjadi seorang yang benar-benar memiliki kehidupan dan kebanggan. jika tidak, anda akan menjadi sosok yang mati. Jika sosok dan kepribadian anda mati, anda akan kehilangan kepedulian."
(Steve Biko, Pejuang Hak Sipil Kaum Kulit Hitam Afrika Selatan)

"Setiap kita tersenyum kepada seseorang, tindakan tersebut merupakan perwujudan dari kasih, anugerah bagi orang itu, dan sesuatu yang sangat indah."
(Mother Teresa, Pelayanan Kaum Miskin Di Calcuta, India)

"Mereka yang tidak bisa menghargai generasi tuanya berarti telah melupakan dari mana dia berasal dan tidak tahu ke arah mana dia akan pergi."
(Ramsey Clark, Mantan Jaksa Agung USA)

"Manusia adalah makhluk sentimentil. Lebih menyukai perkataan yang baik meskipun sedikit, daripada uang jutaan dolar tapi diberikan dengan cara yang dapat melukai perasaan,"
(Gamal Abdel Nasser, President Mesir, 1954-1970)


Sunber: SINDO

Tidak ada komentar: